Senin, 19 Oktober 2009

On Saturday, 17th of October 2009 <3


huwwooooww,, tau ngak siihh?
hahaahahahahhaa...
kemarin tuh hari sabtu gue jalan ke MM, biasa nonton! haha..
awalnya cuma ber7 sama nia, ilman, pikri, madani, wildan.
eehh taunya sampe sana nambah lagi ada 8,
pahim, edo, rafly, aldy, kak zahra, kak triani dan cowoknya. hahahaii..

kalo ngak salah kita triple date,
nia sama pikri, ka triani sama ichan, aku sama ****** (cocokin aja sama yang di atas haha)
naaah, habis beli tiket film "NAZAR" kita putusin makan dulu, yaudah kita2 makan sampe jam 3 kurang 15 menit.
habis makan gue sama tementemen ke atas, eehhh masih belum maen juga film nya..
yaudah deeh kita nongkrong dolo di cafe outdoor gtu, ada sebagian cowok nyemok hahaha..
berapa lama kemudian gtu, akhrinya theater di buka masuk daah tuh kita..

di deretan kita ber6 dari kanan ada nia, pikri, madani, gue, wildan, ilman.
sambil nunggu film mulai gue sempet fotofoto sama tementemen haha..
pas jam tiga sore pas! filmnya mulai. aku deg2an sambil berpikir bakal fk ngak yaa?
aku duduk sama dani, yaaa begitulaah hahaha.. pas jam 3 lewat 23 tibatiba dia nyium gue hihihii..
SENENG BANGET gue!!!! Ciiiihuuuuuyyyy.. I LOVE YOU SO MUCH....!!!

dan satu lagi, status gue sekarang bukan lajang! jadi sewajarnya khan? hehehehehe.... :):):):):):)
makasih sayaaang, i will give especially for you, mmmmuuuaaaccchhhh :-*

3 komentar:

  1. ngapain tuh pas nntn.. oh yah sorry gak bisa masuk,, tadi aku gak di bangunin ama nyokap... jadi tdi aku bangunnya jam 11...

    BalasHapus
  2. hahaha ngapain yaaa? iyaiya gk papah sayang..

    BalasHapus