Selasa, 20 Oktober 2009

ternyata yaa ternyata hahaha konyol

hahaha.. gue tau semuanya sekarang!
kalo bukan garagara gue ngeliat tuh barang, gue ngak bakal tau dia suka siapa.

buat nabil, sekarang gue dah tau siapa yang suka sama lo.
dia itu nyomblangin kita karna dia suka sama elu. hahahaii..
buat ***** hihihi, udaaah ngak perlu repotrepot gituin gue sama dia.
tuh orang buat lu ajah! gue ikhlas (beeehhh apadah gua) hahaha..

kalo gtu teman, maaf kalo gue sering buat lo cemburu deeh!
sekarang khan gue udah ada. jadi, otomatis dia buat lo aja.
gue juga ngak bisa ngeliat dia jomblo mulu haha..

yang jelas makasiih daah kalian ber2 udah jadi teman terbaik.
gue kasih kalian predikat sahabt gue yang baik jugaa kok!
hahahaha.. love you full deeeh.. hihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar