Selasa, 20 Oktober 2009

sepertti rasanya di tusuk pisau karat, dengan berkalikali di tusuk! begitulah rasanya..

gue baru tau, ternyata gue punya penyakit yang emang di khawatirin dari gue kecil!
gue baru tau saat kemarin sebelum saya nulis blog ini..
belum saatnya ortu saya tau, kalo penyakit itu muncul sekarang saat saya berumur 13 tahun..

jam lima pagi ini saya bangun, dengan keadaan benerbener tidak bisa bernafas!
dadaku, seperti di tusuk berkalikali dengan pisau karat..
mau ngk mau, aku ngak akan mau tidur lagi!
kalo saya tidur, nanti ngak akan bisa buka mata!

setelah saya bangun, saya menangis! hanya sebentar saya harus bisa diam..
karna, benerbener udah ngak bisa bernafas.. ntah apa yang di inginkan dari penyakit ini!
aku bukan gadis yang kuat untuk menahan rasa sakit nya pisau karat yang di tusukan berkalikali pada dadaku..
dalam hati saya ingin sekali ke rumah sakit untuk mengetahui panyakit apa ini..
dari kemarin, saya slalu mengeluh sakit.. tapi sama sekali ngak ada yang denger!

apa sih yang ada di telinga mereka? hah?
bisikan setan yang seperti ini,
"muthia itu hanya bergayagaya saja sakit seperti itu, jangan di dengarkan!"
apa itu? seperti itukah?

saya bingung harus berkata apalagi..
saya butuh ke rumah sakit, luka di dada ini berhubungan dengan pundak kiri..

kalau memang tidak ada yang dengarkan aku..
PERCUMA memberi tau!
aku akan menyampuli kesakitan ku ini dengan senyum dan tertawa sekuat diriku ini!
saya akan bertahan hidup hingga dunia ini berakhir.. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar